Cara mendapatkan Bitcoin Gratis

0 komentar Posted by ,

Untuk mendapatkan bitcoin Gratis sama halnya dengan bisnis PTC (Pay To Click), Ada beberapa tugas yang harus di selesaikan. seperti Melihat Iklan website, mengisi Chapta dalam durasi sekali beberapa menit atau perjam

Untuk menampung Bitcoin di perlukan wallet, anda bisa mendaftar di SINI
Klik disini cara Daftar walet Bitcoin

Lakukan Pendaftaran dan Lakukan Verifikasi sesuai Intruksinya. setelah Akun anda di verifikasi anda bebas menggunakan akun bitcoin anda untuk Transaksi.

HARGA 1 BITCOIN PER 22 September 2015
1 BITCOIN = $225.86
GRUP MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS 

Langsung saja beberapa Situs yang memberikan Bitcoin Gratis Koleksi saya.

1. CoinAD
Daftar CoinAD

untuk mendapatkan BTC gratis dari CoinAD, anda hanya perlu melihat iklan website yang disediakan pada menu View Ads, anda hanya perlu melihat 1 x 24 jam per iklan. yang masing masing Iklan berbeda nilai BTCnya seperti gambar dibawah ini

Untuk pembayarannya di lakukan pada hari SENIN dengan minimal balance 0.1 mBTC. Nilai reward BTC di CoinAD ini cukup banyak. jadi jangan lewatkan 1 hari pun melihat iklan di coinad ini jika tidak ingin ketinggalan mendapatkan reward BTCnya. jangan lupa pada hari minggu Tombol Cashoutnya di tekan ya, agar dapat antrian pembayaran pada hari SENIN nya.

Bukti yang saya berikan ini saat baru buat akun baru coinad. yang lama sudah disuspend karna jika 1 bulan tidak dibuka, akun  akan di sespend. sayang sekali akun lama saya sudah sangat banyak Referal dan rewardnya. tapi ya sudahlah mungkin belum rezeki.


2. Freebitco.in
Daftar Freebitco.in

di Freebitco.in ini anda hanya perlu melihat 1 Kali 1 jam untuk Rool keberuntungan anda. dengan rentang nilai 0 - 10000. masing masing nilai sudah dibagi besar nilainya. semakin besar nilai yang keluar semakin besar nilai BTC yang anda dapatkan. Jika anda beruntung mendapatkan nilai misalkan 9999, anda sudah dapat 0.084 jika di rupiahkan senilai Rp. 285.000.
Silakan lihat screenshot dibawah.


untuk pembayarannya silakan aktifkan Auto Withdrawnya, pembayaran dilakukan setiap hari minggu. jika balance anda menimal 0.00010000 BTC saat jadwal pembayaran anda hanya perlu menunggu masuk ke wallet BTC anda.
bukti pembayaran.

3.  Earnfreebitcoin

Untuk mendapatkan bitcoin disini anda hanya perlu melihat iklan dari 2-3 menit. untuk pembayaran jika balance  sudah 55 ubtc akan langsung masuk antrian status Pending payment. biasanya hanya perlu menunggu beberapa jam untuk masuk walet bitcoin.co.id. bisa dilihat dibawah ini Total uBts sudah 142.8
4. Freedogecoin

Freedogecoin  sama halnya dengan freebitcoin, doge coin bisa di conversi ke bitcoin melalui menu market DOGE/BTC pada bitcoin.co.id pada menu jual.

5. Freemulticoin

pada situs ini ada 3 coin yang bisa didapatkan, BTC,LTC dan DOGE. untuk klaim BTC dilakukan sekali 15 menit, klaim LTC dilakukan setiap 10 menit dan DOGEcoin di lakukan setiap 5 menit

berikut bukti pembayarannya.


6. BTC CLick

kalau yang ini sama seperti CoinAD, dengan melihat iklan selama beberapa detik demi bitcoinnya.
berikut bukti payoutnya.


7. Bit2click

ini bukti bitcoin bit2click masuk ke walet bitcoin, walau statusnya masih pending, namun sudah masuk ke Wallet.


8. Weekendbitcoin

Untuk mendapatkan BTCnya cukup claim 1 kali 1 jam
Ini baru, belum ada butki pembayaran, Pembayarannya otomatis setelah terkumpul 20.000 satochis. dan akan ada email konfirmasi.

9. DailyfreeBits

Untuk mendapatkan BTCnya cukup claim 1 kali 1 jam
Bukti pembayaran ini tidak bisa di lihatkan karna tidak ada historynya. setelah terkumpul 3500 satochis tombol Cash out akan berfungsi, silakan tekan saja cash out jika sudah 3500.

10. Bitvisitor

BitVisitor ini sangat Recomended sekali karna Nilai pembayaran periklannya cukup besar. setelah 60 Bits akan otomatis di Withdraw. bisa dilihat pada gambar dibawah ini, 76 Bits payment pending. tinggal tunggu masuk ke wallet BTC anda.

 


Bukti semua pembayaran


Nanti akan saya update lagi jika saya menemukan tambang bitcoin yang terbukti membayar.

Related Post :

0 Comments for "Cara mendapatkan Bitcoin Gratis"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

Iklan 1