Samsung GALAXY Tab S2, Satu Tablet Berjuta Kemudahan untuk Aktivitas Sehari-hari

0 komentar Posted by ,


Saat ini, sebagian pekerja di perkotaan memilih beraktivitas di luar ruangan. Bahkan tidak sedikit yang memilih menyelesaikan pekerjaan di luar kantor. Seperti di kafe, restoran, atau di kamar pribadi.

Bila kamu salah satu orang yang memilih beraktivitas di luar kantor, tentunya pilihan gadget andalan akan menjadi sangat penting. Entah itu ponsel pintar, tablet, atau laptop. JalanTikus sendiri memberikan kamu rekomendasi untuk bekerja di luar ruangan menggunakan tablet. Alasannya simpel, selain memiliki layar besar, tablet lebih ringan ketimbang laptop. Untuk itu, kamu bisa memilih Samsung GALAXY Tab S2.
Mengapa Samsung GALAXY Tab S2?

Samsung GALAXY Tab S2 merupakan tablet yang cocok digunakan untuk beraktivitas secara mobile. Dukungan prosesor octa-core, berpadu dengan RAM 3 GB, meminimalkan risiko tablet tiba-tiba mati atau lag. Tentunya tidak asyik bukan, lagi buru-buru kerjain tugas mendesak malah tablet yang digunakan lag atau malah mati.

Sementara ukuran layar 8 inci tentunya akan membuat mata kamu lebih santai, tidak kelelahan karena berfokus pada tulisan yang kecil-kecil seperti di smartphone. Apalagi ada dukungan layar Super AMOLED, sebuah teknologi yang memberikan warna lebih vivid dan tajam hingga menyerupai warna aslinya, sehingga kamu tidak perlu repot menaikkan kecerahan layar demi kenyamanan membaca.


Memperoleh dukungan dari Microsoft Office seperti Word, Excel, PowerPoint, seperti program yang biasa kamu temui di program komputer kantor, Samsung GALAXY Tab S2 akan membuat kamu bekerja dengan lebih nyaman dan terorganisir. Kalau langganan majalah, koran, atau tabloid favorit, kamu tidak perlu lagi nunggu loper koran lewat rumah atau antar ke kantor. Sebab aplikasi S-Lime akan membuat koran, majalah, hingga tabloid favorit versi terbaru langsung hadir dan kamu baca di tablet Samsung ini.

Bentuk Samsung GALAXY Tab S2 pun ramping, sementara bobotnya sungguh ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Mau kerja dari pantai, gunung, atau di warung tempat nongkrong tak lagi menjadi masalah. Cukup satu Samsung GALAXY Tab S2 yang ketebalannya hanya 5.6mm, sungguh tipis kan. Untuk bobot, Samsung GALAXY Tab S2 berlayar 8 inci sekitar 272 gram, dan versi layar 9.7 inci memiliki berat 392 gram. Bahkan memiliki storage tambahan hingga 128GB.
Bagaimana soal Koneksi?

Kamu tidak perlu pusing lagi jika harus mengirimkan pekerjaan lewat surat elektronik, atau mengunggah sesuatu ke Cloud. Karena Samsung GALAXY Tab S2 dipersenjatai dengan dukungan koneksi 4G LTE. Jika kamu menggunakan provider yang mendukung 4G LTE sudah pasti proses pengiriman email, membuka Facebook, download, atau upload video akan lebih cepat dan efektif.

Mau tau Samsung Galaxy Tab S2 lebih lanjut. Klik disini

Related Post :

0 Comments for "Samsung GALAXY Tab S2, Satu Tablet Berjuta Kemudahan untuk Aktivitas Sehari-hari"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

Iklan 1