Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Padang

0 komentar Posted by ,


PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan perusahaan yang didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatan taraf ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para perlaku usaha mikro kecil dan menengah.

Mulai tahun 2009 PT. Permodalan Nasional Madani mendiversifikasi sumber pendanaanya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu melalui perbankan dan pasar modal. Dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak UMKM, PT Permodalan Nasional Madani menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari suatu perseroan terbatas yang berkomitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan mencapai martabat yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

VISI dan MISI

Dalam menjalankan aktifitas usahanya PT. Permodalan Nasional Mandiri mempunyai visi untuk menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilah tambah yang berkelanjutan bagi usaha mikro kecil dan menengah serta koperasi, yang didasarkan kepada prinsip-prinsip Good Corporate Governance.

Misi yang diemban PT. Permodalan Nasional Madani mempunyai visi, pertama, menjankan berbagai upaya yang terkait dengan operasional perusahaan dalam meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha bagi pelaku bisnis UMKMK. Kedua, membantu pelaku UMKMK untuk mendapatkan dan meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank ataupun nonbank, yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi mereka dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan. Ketiga, meningkatkan kreatifitas dan produktifitas karyawan dalam mencapai kinerja terbaik pada usaha pengembangan sektor UMKMK.


Posisi yang tersedia
  •     Staff Legal dan Appraisal
 Kualifikasi yang dibutuhkan
  1. Pria atau wanita maksimum 32 tahun
  2. Minimal pendidikan S1 Hukum
  3. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  4. Bisa mengoperasikan komputer
  5. Integritas dan komunikasi yang baik
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan antar langsung lamaran anda ke alamat :

    Jl. A. Yani No. 39A , Rt 003/01 Kampung Jao Padang Barat. Padang0751 - 35163 - 35165

Related Post :

0 Comments for "Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Padang"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

Iklan 1