Orang Hindu Bertanya tentang Sunni dan Syiah kepada Dr Zakir Naik

0 komentar Posted by ,

Dalam sebuah ceramah yang dihadiri ribuan orang, seorang laki-laki bertanya kepada DR Zakir Naik saat sesi dialog. Orang itu bertanya tentang perbedaan sunni dan syiah. Setelah memberikan jawaban, DR Zakir Naik balik bertanya, “Jadi Mas Bro pilih yang mana, Syiah atau Sunni?”

“Saya Hindu Pak Ustadz,” jawab pria itu dengan sambil tersipu malu. “Saya seorang Hindu Pak. Saya tidak tahu banyak dan saya tadi Cuma penasaran saja.”

“Saya kira Anda bingung mau pilih mana, Sunni atau Syiah”

“Tidak Pak, saya lahir sebagai Hindu dan saya akan mati sebagai orang Hindu.”

Mendengar jawaban itu, DR Zakir Naik lalu menceritakan bahwa dirinya dulu juga orang Hindu. Lebih jauh ia menjelaskan bahwa sebenarnya Hindu adalah nama geografis, bukan nama agama karena tidak ada kata Hindu dalam kitab suci. Penjelasan DR Zakir Naik membuat pria itu tertarik. Anda juga tertarik? Silahkan simak langsung video berikut ini:

Related Post :

0 Comments for "Orang Hindu Bertanya tentang Sunni dan Syiah kepada Dr Zakir Naik"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

Iklan 1