Kabhi Kushi kabhie Gham (2001)

0 komentar Posted by ,
Yashvardhan "Yash" Raichand (Amitabh Bachchan) adalah seorang pengusaha kaya, yang tinggal di India bersama istrinya Nandini (Jaya Bachchan) dan dua anak Rahul dan Rohan. Rahul adalah anak sulung dan diadopsi oleh Yash dan Nandini saat lahir; ini diketahui semua orang di rumah tangga Raichand, kecuali Rohan. Ketika dewasa, Rahul (Shahrukh Khan) datang di lincah Punjabi berbahasa Anjali Sharma (Kajol), dan mereka akhirnya jatuh cinta; tapi cinta mereka dilarang, karena Anjali adalah dari latar belakang kelas pekerja. Yash dan Nandini segera mengirim Rohan ke Pondok Pesantren, yang semua laki-laki di keluarga mereka telah menghadiri. Yash mengumumkan keinginannya untuk Rahul menikah Naina (Rani Mukherji); tapi Naina belajar bahwa Rahul jatuh cinta dengan Anjali, dan mendorong dia untuk mengejar dia. Ketika Yash datang untuk mengetahui hal ini, dia marah, dan Rahul berjanji untuk tidak menikah Anjali. Perjalanan untuk menceritakan tentang janjinya, Rahul menemukan bahwa ayah Anjali (Alok Nath) telah meninggal, dan memutuskan untuk menikahinya meskipun permusuhan ayahnya. Rahul menemui Yash marah besar telah mengetahui pernikahan Rahul dan Anjali, mengatakan bahwa Rahul telah membuktikan bahwa dirinya bukan darah daging Yash; Nandini menangisi kepergiaan Rahul dari rumah. Nandini mengirimkan Sayeeda (Farida Jalal), Rahul dan pengasuh Rohan, untuk mengawasinya. Rahul mengunjungi Rohan di Pondok Pesantren dan memohon Rohan tidak pernah bertanya di mana ia pergi atau mengapa dia pergi, dan meminta dia mengurus Nandini.
Sepuluh tahun kemudian, Rohan (Hrithik Roshan) pulang ke rumah dari Pondok Pesantren, dan belajar bertemu nenek (Achala Sachdev dan Sushma Seth), Rohan mengetahui Rahul diadopsi oleh ibu ayahnya bukan kakak kandungnya, dan alasan mengapa Rahul meninggalkan rumah; dimana Rohan bersumpah untuk menyatukan kembali keluarganya. Dia mengetahui bahwa Rahul, Anjali, dan adiknya Pooja pindah ke London, dan memberitahu orang tuanya bahwa ia ingin studi lanjut di London; orang tuanya setuju untuk membiarkan dia pergi. Di London, Rahul sekarang menjadi pengusaha kaya. Dia dan Anjali sekarang memiliki anak, yang bernama Krish. Pooja (Kareena Kapoor), sekarang menjadi terobsesi fashion diva populer, adalah seorang mahasiswa di King College London. Rohan mendaftar di sana juga. Dia dan Pooja bertemu lagi dan ia mengatakan bahwa ia telah datang ke London untuk membawa saudaranya dan adik ipar kembali ke rumah. Pooja mengatakan pada Rahul bahwa Rohan adalah saudara temannya yang saat ini tidak memiliki tempat tinggal. Setelah beberapa perdebatan, Rahul setuju untuk membiarkan Rohan tinggal. Pada acara sekolah Krish, ia memimpin kelasnya dia menyanyikan Lagu Kebangsaan India, dan kemudian memberitahu saran yang telah diberikan kepadanya Rohan pada semua orang. Rahul terkejut mendengar yang diceritakan Krissh, karena saran itu darinya diberikan Rohan, saran ini sepuluh tahun yang lalu, Rahul sekarang menyadari bahwa Rohan adalah saudaranya.
Rohan memohon Rahul pulang, tapi ia menolak. Pooja meyakinkan Rohan untuk mengundang orang tuanya ke London; Rahul dan Nandini yang gembira untuk melihat satu sama lain, tapi Rahul masih menolak untuk berbicara dengan ayahnya. Segera, Yash mengetahui bahwa ibunya telah meninggal bahwa keinginan terakhirnya adalah untuk Yash, Rahul, dan Rohan untuk menyalakan kayu pembakaran jenazah bersama-sama. Oleh karena itu seluruh keluarga menghadiri pemakaman, dan Nandini mengatakan Yash bahwa dia pikir dia salah untuk tidak mengakui Rahul. Rohan dan Pooja meyakinkan Rahul untuk berbicara dengan Yash, yang memungkinkan dia dan Anjali kembali ke rumah. Rohan dan Pooja menikah dan keluarga mengadakan perayaan pernikahan.

STREAMING FILM




DOWNLOAD

Related Post :

0 Comments for "Kabhi Kushi kabhie Gham (2001)"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

Iklan 1