Bukti Pembayaran Bitcoin Gratis

2 komentar Posted by ,

Sebenarnya saya sudah lama tau dengan bitcoin, sejak akhir 2013 teman teman bisnis online di Facebook saat itu sangat rame berburu bitcoin gratisan. bahkan sampai sekarang masih ada yang mencari bitcoin gratis namun tidak seperti dulu lagi, tahun lalu, dibuatkan grup khusus untuk promosi bitcoin gratis, Namun sekarang Grup Grup bitcoin tersebut sudah sepi dengan postingan bitcoin Gratis, entah mereka sudah bosan atau apalah saya tidak tahu. dan grup pun mulai posting yang bukan tentang bitcoin dan saya pun berhenti nambang bitcoin. sampai wallet Address bitcoin saya lupa passwordnya padahal sudah banyak bitcoin yang terkumpul.

GRUP MENDAPATKAN BITCOIN GRATIS

Namun saat ini saya mulai lagi mencari bitcoin gratisan. Sudah setahun sejak saya mengenal bitcoin.Jika dari dulu saya rajin mencari recehan demi recehan bitcoin. pasti saya sudah mendapatkan banyak bitcoin. mengingat 1 Bitcoin = Rp. 3.399.000,-

Nah langsung saja ke Judul artikel ini. berikut saya berikan bukti pembayaran bitcoin serta penjelasan bagaimana cara mengumpulkannya di website yang disediakan.

Sebelumnya silakan buat akun penampung/Walet Bitcoin dulu.
Klik disini cara Daftar walet Bitcoin 

1. CoinAD
Daftar CoinAD

untuk mendapatkan BTC gratis dari CoinAD, anda hanya perlu melihat iklan website yang disediakan pada menu View Ads, anda hanya perlu melihat 1 x 24 jam per iklan. yang masing masing Iklan berbeda nilai BTCnya seperti gambar dibawah ini

Untuk pembayarannya di lakukan pada hari SENIN dengan minimal balance 0.1 mBTC. Nilai reward BTC di CoinAD ini cukup banyak. jadi jangan lewatkan 1 hari pun melihat iklan di coinad ini jika tidak ingin ketinggalan mendapatkan reward BTCnya. jangan lupa pada hari minggu Tombol Cashoutnya di tekan ya, agar dapat antrian pembayaran pada hari SENIN nya.

Bukti yang saya berikan ini saat baru buat akun baru coinad. yang lama sudah disuspend karna jika 1 bulan tidak dibuka, akun  akan di sespend. sayang sekali akun lama saya sudah sangat banyak Referal dan rewardnya. tapi ya sudahlah mungkin belum rezeki.


2. Freebitco.in
Daftar Freebitco.in

di Freebitco.in ini anda hanya perlu melihat 1 Kali 1 jam untuk Rool keberuntungan anda. dengan rentang nilai 0 - 10000. masing masing nilai sudah dibagi besar nilainya. semakin besar nilai yang keluar semakin besar nilai BTC yang anda dapatkan. Jika anda beruntung mendapatkan nilai misalkan 9999, anda sudah dapat 0.084 jika di rupiahkan senilai Rp. 285.000.
Silakan lihat screenshot dibawah.


untuk pembayarannya silakan aktifkan Auto Withdrawnya, pembayaran dilakukan setiap hari minggu. jika balance anda menimal 0.00010000 BTC saat jadwal pembayaran anda hanya perlu menunggu masuk ke wallet BTC anda.
bukti pembayaran.

3.  Earnfreebitcoin

Untuk mendapatkan bitcoin disini anda hanya perlu melihat iklan dari 2-3 menit. untuk pembayaran jika balance  sudah 55 ubtc akan langsung masuk antrian status Pending payment. biasanya hanya perlu menunggu beberapa jam untuk masuk walet bitcoin.co.id. bisa dilihat dibawah ini Total uBts sudah 142.8
4. Freedogecoin

Freedogecoin  sama halnya dengan freebitcoin, doge coin bisa di conversi ke bitcoin melalui menu market DOGE/BTC pada bitcoin.co.id pada menu jual.

5. Freemulticoin

pada situs ini ada 3 coin yang bisa didapatkan, BTC,LTC dan DOGE. untuk klaim BTC dilakukan sekali 15 menit, klaim LTC dilakukan setiap 10 menit dan DOGEcoin di lakukan setiap 5 menit

berikut bukti pembayarannya.


6. BTC CLick

kalau yang ini sama seperti CoinAD, dengan melihat iklan selama beberapa detik demi bitcoinnya.
berikut bukti payoutnya.


7. Bit2click

Untuk mendapatkan BTCnya cukup lihat iklan di Menu Earn Bitcoins
ini bukti bitcoin bit2click masuk ke walet bitcoin, walau statusnya masih pending, namun sudah masuk ke Wallet.


8. Weekendbitcoin

untuk mendapatkan BTCnya cukup Claim 1 kali sejam.
Ini baru, belum ada butki pembayaran

9. DailyfreeBits

untuk mendapatkan BTCnya cukup Claim 1 kali sejam. 
Total Earning 6.952 Satoshis. yang ada di balance 2.750. berarti sisanya sudah masuk ke wallet bitcoin


10. Bitvisitor

BitVisitor ini sangat Recomended sekali karna Nilai pembayaran periklannya cukup besar. setelah 60 Bits akan otomatis di Withdraw. bisa dilihat pada gambar dibawah ini, 76 Bits payment pending. tinggal tunggu masuk ke wallet BTC anda.

 
Bukti semua pembayaran


Nanti akan saya update lagi jika saya menemukan tambang bitcoin yang terbukti membayar.

Related Post :

2 Comments for "Bukti Pembayaran Bitcoin Gratis"

Berkomentarlah Dengan Sopan.

avatar

Saya masih pemula soal cara mendapatkan uang lewat bitcoin.. Harus bayak belajar pada masternya.. Ikutan nyimak aja sob..

Iklan 1